Nurul Amin Go Pospenas Jawa Tengah, Solo


Santri Pondok Pesantren Modern Nurul Amin Wakili Kalimantan di Ajang Lomba Pospenas Solo
Pontianak, 23 November 2022 – 10 santri dari Pondok Pesantren Modern Nurul Amin, Kalimantan Barat, mewakili provinsi mereka dalam Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022 yang diadakan di Solo, Jawa Tengah pada 23-26 November 2022.

Santri tersebut adalah Muhammad Fudoil yang akan bertanding di cabang pidato bahasa Arab dan tim Hadroh Group KSN. Mereka telah melalui proses seleksi yang ketat dan terpilih sebagai perwakilan terbaik dari Kalimantan Barat.

Cabang Hadroh Group KSN

Tim Hadroh Group KSN dari Pondok Pesantren Modern Nurul Amin telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi perlombaan ini. Mereka dibimbing oleh para pelatih yang berpengalaman dan bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Pidato Bahasa Arab Muhammad Fudoil

Muhammad Fudoil dikenal sebagai santri yang cerdas dan memiliki kemampuan bahasa Arab yang mumpuni. Ia telah mengikuti berbagai perlombaan pidato bahasa Arab dan meraih prestasi membanggakan. Dalam POSPENAS IX.

Pengasuh Pondok Pesantren Modern Nurul Amin, KH. Nasiruddin M.Si M.Pd, merasa bangga terhadap 10 santrinya yang mewakili Kalimantan Barat di POSPENAS IX. Ia berharap mereka dapat tampil dengan maksimal dan mengharumkan nama pondok pesantren dan provinsi Kalimantan Barat.

“Saya yakin mereka mampu memberikan yang terbaik. Saya doakan mereka sukses dalam perlombaan ini,” ujar KH. Nasiruddin.

POSPENAS IX merupakan ajang bergengsi bagi para santri untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga dan seni. Diharapkan melalui ajang ini, santri dapat terus berprestasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara.

Shere

About Post NA

Check Also

semarak GIA ( Gebyar Idhul Adha) di pondok pesantren modern Nurul Amin

Kubu Padi, 13 Juni 2024 – Suasana meriah menyelimuti Masjid Agung Nurul Iman, Kubu Padi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *